Masa Kecil


Lihatlah ini wajah saya ketika saya masih kecil. Lucu sekali bukan?hahahaha. Menurut pendapat teman-teman saya, wajah saya ketika masih kecil berbeda sekali dengan wajah saya saat ini. foto itu diambil kira-kira saat saya berumur 2 tahun. Lihatlah bagaimana saya sangat menyenangi boneka pada saat itu, berfoto pun dengan boneka. yang saya ingat waktu kecil dulu saya memang sangat menyenangi boneka, terutama boneka monyet.
Rasanya ingin tertawa ketika melihat album foto masa kecil saya.
Mungkin jika bukan karena tugas ekskul, saya tidak akan membuka-buka album foto masa kecil saya. Tapi ternyata benar kata guru pembimbing ekskul saya, foto-foto itu merupakan perjalanan hidup saya yang mesti dijaga, tidak banyak orang yang memiliki foto ketika masih kecil. Ini juga bisa jadi bukti kalau saya pernah menjadi anak kecil, hehehehehe.

0 komentar:

Posting Komentar