Jenis-Jenis Coklat

Apa kalian penggemar coklat? kalau iya, saya akan memberitahukan jenis-jenis coklat.

1. Milk Chocolate
Coklat ini yang paling sering dionsumsi oleh kita karena rasanya yang enak. Coklat jenis ini merupakan campuran antara coklat dan susu ditambah gula. Kalau yang ini sih gak bikin gemuk asal kita gak mengkonsumsinya secara berlebihan. 

2. Dark Chocolate
kalau yang ini nih memang benar-benar coklat, liat aja bentuknya hitam gitu. Coklat ini memang tidak memakai bahan campuran seperti milk chocolate. Tanpa banyak gula dan minyak jenuh juga. Rasanya memang agak pahit dan sepertinya coklat ini adalah coklat yang paling mahal. Tapi kita gak perlu takut gemuk jika memakan coklat ini. 

3. White Chocolate
Wah, kalau yang ini sebenernya dari tampilan lebih menarik menurut saya hehehhe..tapi setelah tau kalau coklat ini yang paling gampang bikin gemuk, saya jadi berubah pikiran hehhehe. Coklat ini memang lebih banyak susu dibandingkan coklatnya. Ditambah lagi sama gula dan vanila. Jika mengkonsumsi berlebihan bukan hanya berat badan yang bertambah, tapi bisa menyebabkan gigi rusak dan paling parah nih ya diabetes! wow..saran saya sih jangan terlalu mengkonsumsi berlebihan saja.


Sebenarnya coklat itu gak bikin kita gemuk, asal kita tau aja coklat mana yang tidak boleh sering dikonsumsi. Jadi, pilih-pilih dulu ya sebelum memakannya.( dari berbagai sumber )

0 komentar:

Posting Komentar