Karakteristik Warna

Hai..kalian pasti punya warna faforit kan? nah, saya punya info nih tentang karekteristik warna-warna, siapa tau aja warna-warna yang kalian suka mencerminkan sifat kalian.
1.Merah

Warna single yang paling dinamis dan penuh gairah. Lambang cinta kasih, hasrat dan kepribadian. Kalian yang suka warna ini memiliki tekad, menuruti kata hati dan berjuang keras untuk sukses. 

2. Oranye
Warna ini menggambarkan keceriaan, periang dan suka bermain.

3. Kuning
Melambangkan kegembiraan, memancarkan kehangatan, inspirasi dan kekuatan. Warna yang paling ceria. Menggambarkan komunikasi, pencerahan dan sinar matahari.


4. Hijau
Melambangkan kesegaran, keamanan dan ketenangan. Menciptakan atmosfer yang menyenangkan dan menyegarkan. Dan juga berkarakteristik kekuatan alam.

5. Biru
Melambangkan kesejukan, kesantaian, dan keteraturan. Memberikan kenyamanan dan ketenangan pada hidup. Memiliki kebutuhan akan ketenangan, harmonisasi dan kehidupan yang bebas dari tekanan.

6. Merah Muda
Karakter yang emosional, berkonotasi pada hati yang peka. Umumnya melambangkan perhatian dan saling berbagi. Lebih kepada kepribadian yang kuat.

Nah, udah tau kan beberapa karekteristik warna. Apakah ada diantara kalian yang memiliki persamaan sifat dengan warna yang anda sukai?
(dari berbagai sumber)

0 komentar:

Posting Komentar